AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

I. Standar Pelayanan
   a. Terdapat kebijakan standar pelayanan 
   b. Standar Pelayanan telah dimaklumatkan 
   c. Dilakukan Reviu dan perbaikan atas standar pelayanan 
   d. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan 

II. Budaya Pelayanan Prima
    a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media 
    c. Telah Terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
    d. Telah Terdapat sistem 

TAUTAN TERKAIT

Mahkamah Agung RI
Badan Peradilan Umum
Pengadilan Tinggi DKI Jakarta
Pembaharuan Peradilan
Pusdiklat Litbangkumdil
SOP PN Jakarta Utara

Pelayanan Permintaan Informasi
Tata Cara Berperkara
Pengaduan Perkara
Whistleblowing System
Penanganan Benturan Kepentingan
LAPORAN PN Jakarta Utara

Ringkasan Daftar Aset
Hasil Penelitian
Ringkasan LAKIP
Laporan Tahunan
Laporan LHKPN
BERITA PN Jakarta Utara

Berita terkini
Media Center
Photo Gallery
Arsip Berita
Jadwal Sidang 

   Layanan Prima, Putusan Berkualitas ! ! !      Hubungi kami  

    HATI-HATI!!!
   Penipuan Yang Mengatasnamakan Pengadilan Negeri Jakarta Utara
   Laporkan segala tindakan penipuan ke :
   pengadilannegerijakartautara@gmail.com

   Copyright © 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Utara .

   

Silahkan hubungi Meja Informasi Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kami melayani para pencari keadilan dengan sepenuh hati :

JL. LAKSAMANA R.E. MARTADINATA NO.4 ANCOL SELATAN, JAKARTA UTARA

youtube : Official PN Jakarta Utara
 
TPL_BACKTOTOP